You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Baok
Desa Baok

Kec. Ciwaru, Kab. Kuningan, Provinsi Jawa Barat

Visi dan Misi

Administrator 29 Mei 2023 Dibaca 720 Kali

VISI DAN MISI

DESA BAOK

KECAMATAN CIWARU KABUPATEN KUNINGAN

 

VISI

"Terwujudnya Desa Baok Yang Religius, Berbudaya, Aman, Bersih, Berdaya Saing, Maju Dan Sejahtera Dengan Berbasis Sumber Daya Lokal dan Kearifan Lokal"

 

MISI

  1. Meningkatan kualitas kehidupan beragama dalam mewujudkan masyarakat Desa Baok yang Religius, melalui program pengembangan nilai-nilai spiritual dan adat istiadat.
  2. Menyelengarakan pemerintahan yang Bersih, Transparan, Pelayanan prima, Akuntabel, dan mengutamakan musyawarah mufakat.
  3. Meningkatkan pelayanan publik dan keterbukaan informasi melalui program internet desa dalam rangka menyongsong desa digital.
  4. Melestarikan kesenian daerah, serta mewujudkan desa yang berbudaya luhur, melalui peran serta masyarakat secara aktif.
  5. Mendorong usaha para petani di Desa Baok untuk lebih meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup masyarakat.
  6. Meningkatkan produktivitas ekonomi masyarakat melalui program peningkatan pengetahuan dan produktivitas keterampilan masyarakat, serta mewujudkan sistem usaha mandiri melalui program Pengembangan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes).
  7. Mendorong kreatifiktas generasi muda dalam menyongsong era globalisasi dan modernisasi tanpa meninggalkan kearifan lokal yang ada di Desa Baok.
  8. Meningkatkan kualitas pendidikan baik formal maupun non formal melalui program gerakan kampung cerdas dan rumah baca. Dan Meningkatkan mutu layanan kesehatan di Desa Baok melalui program gerakan desa sehat.
  9. Pelibatan masyarakat secara langsung pada kegiatan Pembangunan Desa Baok yang berazas pemerataan dan keadilan.
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image